Kamis, 04 Januari 2024

RAMAINYA ACARA TRENGGALEK EXPO UNTUK MENYAMBUT AWAL TAHUN 2024


 Trenggalek, JATIM – Ramainya Alon-alon Trenggalek awal tahun baru 2024 dipadati oleh para warga Trenggalek dan juga dari luar kota yang berkunjung. Acara ini diadakan untuk menyambut tahun baru 2024 yang diadakan selama 5 hari, dimulai pada tanggal 30 Desember 2023 hingga tanggal 5 Januari 2024, (25/12/2023).

Acara ini dimeriahkan oleh para komunitas-komunitas yang ada di Trenggalek dan juga siswa siswi SMA terbaik di Trenggalek. Acara yang dinanti-nantikan para penonton yaitu band music dari komunitas band Trenggalek dan juga dari SMA terbaik Trenggalek. Penampilan band music ini yang paling ramai akan para pemuda Trenggalek, karena mereka menampilkan berbagai macam genre music. Dan selain band music, juga menampilkan beberapa pertunjukkan tari tradisional dari berbagai daerah hingga tari kreasi. Selain itu ada beberapa pedagang seperti minuman,makanan,street food, korean food, jajanan khas Trenggalek, accessories, dan ada beberapa store pakaian,peralatan rumah, kendaraan dan juga store thrift yang sedang trending sekarang di berbagai kalangan, apalagi bagi kalangan remaja. Para pedagang berjualan mengelilingi Alon-alon Trenggalek yang menarik para pengunjung juga. Dan di area dalam Alon-alon ada berbagai permainan seperti bianglala, komidi putar, lompat tramolin, tong setan, kereta api mini dan berbagai wahana permainan lainnya.

Untuk menyaksikan acara ini tidak ada biaya masuk atau tiket masuk, kalian hanya akan membayar biaya parkir dan wahana yang ada di dalam area Alon-alon Trenggalek. Apalagi di penghujung acara pada tanggal 5 Januari 2024 akan beberapa bintang tamu. Dan juga ada penyanyi terkenal asal kota Trenggalek yang akan ikut memeriahkan expo Trenggalek dan juga sebagai penutup acara. Mari ikut ramaikan Trenggalek Expo tahun 2024 bersama teman,pacar,kerabat atau keluarga kalian.

(PIFA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...