Kamis, 04 Januari 2024

Gerombolan Pemuda Tutup dan Keroyok Warga Pandaan Pasuruan

 


Tangkapan layar aksi pemuda saat menutup jalan di persimpangan Pandaan dsn menyalakan petasan.

 

Pasuruan,4 Januari 2023 – Sebuah potongan vidio viral di sosial media instagram. Dalam rekaman vidio tersebut, diperlihatkan segerombolan pemuda yang sedang menutup jalan di persimpangan Kecamatan Pandaan. Terlihat puluhan pemuda yang sedang menggeber-geber kendaraannya dan menutup perlintasan jalan. Tak hanya itu, bahkan sejumlah pemuda juga menyalakan petasan ditengah jalan.Dalam vidioyang berdurasi 0,36 detik tersebut tertulis sebuah pertanyaan yang dilontarkan warga net.


“Ramai pemotor di perempatan Pandaan, kira-kira ada apa ini? Pukul 00.30 dini hari,” tulis netizen didalam vidio tersebut.


Sementara warganet yang resah kemudian memberikan komentar di akun sosial media tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa dalam kejadian semalam telah terjadi pengeroyokan. Dalam tulisan akun @n.bknpndsa menuliskan bahwa segerombolan orang tersebut telah mengeroyok salah satu saudaranya.


“Arek gak salah opo-opo niat tuku rokok dikroyok sampek mlebu rumah sakit,” tulisnya.


Segerombolan pemuda tersebut sempat berhenti di Pasar Pandaan untuk memukuli dan mengacak-acak dagangan orang.  Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Iptu Budi Luhur membenarkan kejadian di persimpangan Pandaantersebut sebuah aksi pengeroyokan. Namun dirinya tak menyampaikan secara detail kronologi tersebut. 


“Iya benar, kejadiannya semalam sekitar pukul 00.30 WIB. Korbannya langsung melapor ke Polres Pasuruan,” jelasnya singkat, Kamis (4/1/2024).

 

TR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...