Kamis, 28 Desember 2023

RESMI DIBUKA GRAND TOSERBA JADI PILIHAN BELANJA BARU DI SIDOARJO

 

Sidoarjo, Jawa Timur 29 Desember

SIDOARJO – Sabtu 23/12 swalayan besar, Grand Toserba telah resmi dibuka. Swalayan ini terletak di Jl. Raya Lebo, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Produk yang terjual di Toserba terkenal murah. Berbelanja segala jenis bahan dan alat rumah tangga pun kini semakin menjadi mudah. Tak hanya menjual bahan dan alat rumah tangga, perlengkapan kebutuhan yang disediakan grand toserba terlihat sangat lengkap mulai dari menjual pakaian pria, wanita, dan anak- anak. Bahkan perlengkapan seperti sandal, sepatu, dan tas. 

“Dengan adanya toserba di wilayah ini, kami tidak lagi jauh jauh untuk berbelanja kebutuhan kami karena disini lengkap dan murah” ucap dewi pengunjung Toserba. 

Dengan penawaran produk rumah tangga hingga pakaian dan aksesoris, Toserba ini tampaknya menjadi solusi belanja yang lengkap dan terjangkau bagi masyarakat setempat. Keberadaannya diharapkan memudahkan warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas dan layanan yang disediakan disana. Selain menyediakan produk yang berkualitas dengan harga yang murah, Grand Toserba juga memberikan pelayanan staff yang ramah. 





(NTA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...