Senin, 11 Desember 2023

BERBURU PROMO, HOTWAY'S CHICKEN SIDOARJO BANJIR KONSUMEN

Grand Opening Hari Kedua Hotway’s Chicken (Rabu, 6 Desember 2023)

Sidoarjo, Jawa Timur - Hotway's Chicken kini hadir di kota Sidoarjo, Rabu (6/12) beberapa hari yang lalu baru saja meluncurkan Grand Opening. Tempat kuliner yang berada di Jalan Tropodo No.22, Waru, Sidoarjo tersebut menyajikan promo yang menarik bagi para pecinta pedas, maupun khalayak umum.

Salah satunya dapat menikmati paket promo Hotway’s Nashville Chicken dengan berbagai tingkat level kepedasan hanya dengan Rp15.000 saja. Paket tersebut dilengkapi nasi, scrambled egg, crispy spinach dan free ice tea. Dengan hadirnya promo tersebut, sebagian masyarakat Sidoarjo antusias berbondong bondong kesana karena penasaran dengan menu tersebut. 

"Sebelumnya, aku tau promo ini dari reels Instagram kalau ada kuliner  yang keliatannya menggiurkan, bahkan pas udah datang ke sini ternyata wah ramai ya antriannya , pas makan tuh rasa pedasnya masih bisa dinikmatin, terasa beda dari brand lain, dengan harga segitu ternyata worth it, dan syukurnya effort buat dateng jauh jauh kesini juga tidak terbuang sia sia" ujar kak DN.

Tak hanya ada Nashville Chicken, tentunya ada menu andalan lainnya yang bisa dinikmati bagi para pecinta ayam goreng yakni Hotway’s Spicy, Hotway’s Crispy, Hotway’s Geprek, aneka snack, serta minuman yang bervariasi. Setiap menu yang ada disana, juga dilengkapi dengan topping tambahan Scramble Egg dan Crispy Spinach.

Terdapat beberapa level kepedasan yang bisa di request oleh konsumen, yakni mulai dari level satu hingga level lima. Pada harga normal, paket nasi dan ayam dibandrol dengan harga mulai dari Rp19.000 hingga Rp24.000. Harga tersebut cukup terjangkau untuk pasaran mahasiswa. Disana juga menyediakan dua tempat, yakni indoor dan outdoor bagi konsumen yang ingin makan di tempat.

Setelah membaca seulas berita tadi, bagi kalian para pecinta pedas, apakah kalian juga tertarik merasakan sensasi pedas nikmatnya  Hotway's Chicken?


(SAF)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...