Kamis, 04 Januari 2024

Jual Es Teh Dengan Harga yang Lebih Murah, Dirikan Stand Es Teh Dengan Harga 2500

 

Kejapanan, Gempol 4 Januari 2024

Setelah sekian lama membuka toko roti (terdapat di sebelah stand es teh), mereka berinovasi untuk mendirikan stand es teh yang menetapkan harga yang lebih murah di sekitar kota Kejapanan. Biasa dijumpai dengan harga 3000 di lain toko, disini harganya hanya 2500 dan juga di berikan pada gelas plastik dan bukan plastik biasa. 

Memang sudah di luar nalar, ketika toko lain meningkatkan harga, disini mereka menurunkannya. Dibandingkan dengan harga toko di seberangnya, stand ini akan lebih laris dengan harganya yang ekonomis. Dengan menurunkan harga hingga 2 kali lipat lebih rendah daripada toko tersebut diharapkan stand ini lebih menarik perhatian pelanggan dan meningkatkan pemasoknya.

Stand ini dapat anda jumpai pada jalan raya Kejapanan sebelum pertigaan ke Mojokerto, letaknya di pinggir toko roti. Nantikan bukanya stand ini setiap saat, dan untuk selalu memantaunya perkembangannya. 

Mari kita sukseskan UMKM. 

(M.G) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...