Kamis, 21 Desember 2023

Ria SW: Food Vlogger dengan ciri khas editing tersendiri, mengapa videonya selalu trending?

 


Ria Sukmawijaya, atau yang biasa dikenal Ria SW adalah seorang food vlogger dengan 4,3 jt subscriber. Jika kamu penggemarnya, maka kamu tak asing dengan panggilan “ia”. Ia adalah panggilan untuk dirinya sendiri. Selain itu, Ria SW terkenal dengan curut, boneka bebeknya. Ada yang bilang, Ria SW berbeda dari food vlogger lain.

Apa yang membuat video dia trending setiap kali upload, dan mengapa ia berbeda dari food vlogger lain? Ria SW memiliki hasil editing yang unik, ia memiliki ciri khas tersendiri dalam vlognya. Hasil editingnya membuat orang untuk terus menonton videonya. Editing yang simple but cute, membuat penggemarnya tidak sabar dengan video baru.



Ditambah lagi setiap vlognya tidak pernah membosankan. Ria SW selalu bisa membuat penonton enjoy. Dengan kata lain, ia berkomunikasi dengan baik. Ia juga memasukkan suara boneka bebeknya, curut, yang didubbing oleh Ria sendiri. Hal itu membuat penggemarnya gemas dengan curut.

Ria SW tidak selalu berhasil dalam menggapai mimpinya, ia sempat mengalami kegagalan beberapa kali, bahkan terkadang hal itu membuatnya hiatus. Namun meskipun ia hiatus, saat kembali mengupload video baru, jumlah penontonnya tidak berubah, ia tetap trending. Banyak penggemarnya yang menantinya kembali setelah hiatus.

Meskipun Ria banyak mengalami hal yang tidak berjalan sebagai mana mestinya, ia tidak ingin penggemarnya ikut merasa sedih. Ia selalu menyampaikan pesan-pesan maupun motivasi tersirat dalam videonya. Jadi, secara tidak langsung ia menyemangati pengikutnya untuk selalu mengambil hal-hal yang positif di setiap kegagalan, dan melanjutkan apa yang ia impikan.



(C.O.P)

1 komentar:

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...