Senin, 01 Januari 2024

JAJANAN VIRAL DI PENGHUJUNG AKHIR TAHUN 2023

 


SIDOARJO – Cromboloni, makanan viral perpaduan pastry dan croissant menjadi salah satu jajanan viral di penghujung tahun 2023. Makanan ini kian viral setelah beredar luas di platfom Tiktok dan Instagram.

Berawal dari salah satu food vlogger yang merecomendasikan jajanan viral. Antusias masyarakat yang sangat tinggi sehingga banyak orang rela menunggu lama hanya untuk mencicipi rasa Cromboloni yang tengah hangat dibicarakan.

Berbagai toko kue menawarkan Cromboloni dengan berbagai varian rasa seperti chocolate, vanilla, matcha, tiramisu dll. Hal ini menjadi daya tarik sendiri dengan sensasi flaky dari pastry renyah khas croissant yang dipadukan dengan isian lembut di dalamnya seperti bombolini.

Salah satu restoran yang sedang populer karena menjual cromboloni adalah Nina Pastry.Nina Pastry merupakan salah satu french bakery-café yang ada di tengah kota Sidoarjo.

Cromboloni Nina Pastry dijual seharga Rp25 ribu. Meskipun harganya tergolong lumayan untuk harga sebuah roti, nyatanya banyak yang rela menunggu sejak pagi, bahkan, dalam sekejap stok cromboloni tersebut ludes, saking banyaknya orang yang ingin mencoba.

Misalnya saja, Nabilah, dia terlihat ada di barisan yang menunggu mendapatkan cromboloni di restoran daerah Jl.Kutuk Barat, Sidoarjo, Senin (01/01/2024) pagi. Dia mengatakan mengetahui Nina Pastry viral ini dari sosial media.

Beberapa postingan yang selalu muncul di gawai nya, membuat dirinya tak tenang. Hingga sampailah ia disini untuk menjawab rasa penasarannya.


 “Tau dari medsos, pengen nyoba, pas scroll-scroll kok terus aja muncul cromboloni, gitu,” ujar Nabilah dengan antusias.

Sayangnya tak semudah itu mendapatkan camilan kriuk manis ini, nyatanya setiap pembeli dibatasi untuk memiliki cromboloni. Untuk setiap pengunjung hanya boleh membeli sebanyak 2 buah saja.


(LM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...