Senin, 08 Januari 2024

Bakso Bang Disko Baksonya Peserta Masterchef

08 Januari 2024

Cabang baru bakso bang disko yang sempat viral di Malang kini ada di Sidoarjo. Setelah sukses membuka cabang pertamanya di Malang, kini telah membuka cabang kedua yang berlokasi di JL Kavling DPR III Pagerwojo, Sidoarjo. Bakso bang disko cabang Sidoarjo mulai buka pada tanggal 17 Desember 2023 lalu, dan kini bisa dikunjungi setiap hari mulai dari jam 12.00-20.00 WIB. Bakso viral ini, milik King Abdi yang pernah menjadi peserta masterchef season 10. Sayangnya King Abdi ini tidak menjadi juara pada acara tersebut, tapi beliau tidak pantang semangat dan akhirnya beliau mendirikan usaha kuliner yang sukses seperti yang kita lihat sekarang ini.

Sistem Prasmanan

Untuk sistem di bakso bang disko ini dengan sistem prasmanan, memilih sendiri aneka macam bakso yang tersedia. Untuk varian bakso disini lengkap, mulai dari bakso halus, bakso urat, bakso gepeng dan bakso kerucut isi daging cincang. Gorengan disini juga ga kalah lengkap, ada gorengan kembang, gorengan panjang, gorengan bulat, gorengan usus dan yang spesial ceker tanpa tulang. Bakso disini juga unik sekali karena menggunakan mie kwetiau serta memakai minyak bawang putih membuat kuahnya menjadi lebih sedap, untuk harga sangat terjangkau mulai dari Rp 2500 saja. Kulineran satu ini wajib banget kalian coba.


(S.T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...