Selasa, 09 Januari 2024

MIEYABE PACET MOJOKERTO, KULINER MIE YANG SEMPET VIRAL

 

Mojokerto, 9 januari 2024

Salah satu kuliner yang wajib dicoba dan sedang viral di daerah Pacet Mojokerto yakni Mieyabe. MIEYABE ini memiliki nama singkatan dari (Mie Ayam Cabe). Lokasi Mieyabe ini berada di Dusun Kembang Sore, Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Mieyabe ini mempunyai produk dan rasa yang hampir sama dengan mie yang terkenal di Indonesia seperti contohnya gacoan. Dari sekian banyaknya pesaing, MIEYABE ini memiliki ulasan 4,5. Menu-menu yang disediakan juga bervariasi mulai dari mie, udang rambutan, dimsum, dan masih banyak lagi.
Menariknya lagi, saat kulineran di sini pengunjung bisa menikmati view sawah hijau yang memanjakan mata. Angin sepoi-sepoi menambah kesejukan saat menikmati kuliner Mieyabe di Pacet Mojokerto ini.
Pengunjung bisa memilih tempat duduk lesehan ataupun di kursi yang sama-sama nyaman dengan view keren. Meski untuk menikmati kuliner mie di sini harus antre, namun pelayanannya juga cepat tanpa menunggu lama.
Harga menu di sini juga ramah di kantong. Untuk minuman yang tersedia harganya mulai dari Rp3 ribu hingga Rp10 ribu. Sedangkan untuk mie di sini mulai dari Rp9 ribu dan tersedia berbagai level kepedasan yang bisa dipilih.
Untuk cemilan yang tersedia dimulai dari harga Rp9 ribu sampai Rp12 ribu. HTM Sepeda Motor: Rp. 3.000, Mobil: Rp. 5.000
Kuliner Mieyabe Pacet Mojokerto buka setiap hari mulai jam 11.00 -18.30 WIB


(NPL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...