Senin, 08 Januari 2024

KEUNIKAN BUMBU MIE AYAM GAJAH MUNGKUR GROUP ( GMG )

Wonoayu, Sidoarjo ( Senin, 8 Januari 2024 )


 Sidoarjo, JATIM - Mie Ayam Gajah Mungkur Group (GMG) merupakan olahan makanan mie yang dipadukan dengan daging ayam cincang dan bumbu khasnya. Mie adalah salah satu makanan yang mudah ditemukan di mana saja. Mie merupakan salah satu makanan pengganti karbohidrat yang paling populer bagi masyarakat Indonesia. Dalam perkembangannya, mie ayam merupakan salah satu olahan mie yang banyak disukai masyarakat. 

GMG Mie Ayam adalah salah satu produsen mie dalam jumlah besar dan menjadi salah satu pemasok mie untuk beberapa mie ayam. Oleh karena itu, UMKM harus memahami alur rantai pasok dan syarat kehalalan produk yang dikonsumsi konsumen. 

Mie Ayam GMG sendiri memiliki cita rasa khas yogyakarta dengan rasa yang cenderung manis dan sedikit gurih. Harga nya sendiri sangat terjangkau dimulai dari 9 ribuan saja. Salah satu cabangnya berada di Jl. Raya Wonoayu, Jimbaran Kulon, Kec. Wonoayu.

( AMP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...