Kamis, 21 Desember 2023

Wisata Agro Wonosari Menjadi Pilihan Destinasi Wisata Liburan Akhir Tahun

 

Malang, Jawa Timur 10 Desember 2023

Malang - Libur tahun baru telah tiba, perkebunan teh menjadi destinasi populer untuk liburan dan perayaan tahun baru di Indonesia. Wisata Agro Wonosari merupakan salah satu destinasi wisata yang menggabungkan sejarah dan wisata alam. Wisata Agro Wonosari ini terletak di Bodian Putuk, Toyomart, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

 Berada di kawasan dataran tinggi, memang sedikit sulit diakses, namun menjadi tempat yang menantang bagi wisatawan yang menyukai wisata alam. Setiap akhir pekan dan hari libur selalu ada pengunjung yang datang dari luar kota maupun dalam kota. Wisata Agro Wonosari di buka mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. 

Di tempat ini, pengunjung dapat menikmati hamparan Kebun Teh yang hijau dan asri, Kebun Teh ini bisa dijadikan sebagai destinasi wisata edukasi, karena pengunjung bisa melihat bagaimana proses pengolahan teh dari awal hingga menjadi teh yang siap diseduh. Wisata Agro Wonosari memiliki banyak fasilitas bagi wisatawan seperti spot foto, restoran, hotel, toilet, musholla, dan tempat parkir. Tempat Wisata Agro menyediakan beberapa wahana yang ada di sekitar seperti outbond, flyingfox, berkuda, pointball, kolam renang, bermain ATV. Untuk masuk ke Wisata Agro Wonosari pengunjung hanya perlu membayar Rp.15.000 saat weekday dan Rp.20.000 saat weekend. Dengan biaya terjangkau, pengunjung dapat berjalan – jalan di sekitar area Wisata dan berfoto di seluruh area Wisata Agro Wonosari

 Ada juga beberapa spot foto indah di area puncak yang bisa di tempuh dengan berjalan kaki sekitar 60 menit saja. Mulai dari jembatan Pelangi, Menara kincir dan bukit kuneer. Wisata Agro Wonosari ini cocok menjadi rekomendasi tempat wisata untuk berlibur di akhir tahun bersama teman, keluarga, maupun kerabat terdekat.





(NTA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...