Sabtu, 16 Desember 2023

Welcome to Kafe Sawah, Desa Wisata Pujon Kidul Alangkah Asiknya!

 

Pujonkidul, 9 Desember 2023

Liburan mau kemana nih? Asiknya refreshing di pegunungan dengan menikmati hidangan di kafe yang ada sawah dengan sejuknya udara yang berbeda disini. Inilah Desa Wisata Pujonkidul, biasa dikenal dengan Kafe Sawah. Banyak tempat foto, wisata, wahana, dan tempat perbelanjaan hingga oleh-oleh yang ada di dalam tempat ini.

Banyak hal seru yang bisa kalian lakukan disini, mulai dari foto bersama burung hantu, foto di atas gunung, di rooftop bersama ukuran patung tangan dan bidadari hanya dengan 5 ribu rupiah. Nikmati juga membeli oleh-oleh dengan voucher yang bisa anda dapatkan setelah memasuki dengan membayar 35 ribu, anda bisa menukarkannya dengan berbagai macam produk yang dijual di setiap jalannya. 

Bayangkan keseruan apa saja yang bisa dilakukan di atas gunung beserta keluarga anda, tempat yang nyaman nan eksotis untuk menyegarkan jiwa dan raga. Disini tempatnya beristirahat dan bersantai, dengan memilih tempat duduk dan makan maupun minum yang anda sukai. Segarnya bisa menikmati ciptaan Tuhan dan hasil jeri payah para petani dan juga menikmati indahnya pemandangan dari atas gunung ini.

Jadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan rekreasi anda akhir tahun ini, mari healing dan refreshing di Pujonkidul bersama-sama, ajak keluarga beserta kerabat anda tamasya dan menikmati indahnya wisata kafe sawah ini.

(M.G)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...