Kamis, 14 Desember 2023

TEMPAT KULINER ASYIK DENGAN NUANSA POHON JATI

Warungs Plataran Kuto, Sidoarjo (13 Desember 2023)

SIDOARJO – Baru-baru ini ada tempat spot asyik nih untuk kulineran yang ada di Pusat Kota Sidoarjo loh, sudah pada tau belum? Ya, tempat tersebut adalah Warungs Plataran Kuto. Tepatnya berada di timur monumen Jayandaru Alun-Alun Sidoarjo. Tempat ini hadir dengan konsep yang unik, sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong dan spot kulineran bersama keluarga atau orang tercinta kita.


Suasana Malam Hari Warungs Plataran Kuto Sidoarjo


Ada 20 stand besar dan 10 stand kecil di Warungs Plataran Kuto ini. Pengunjung dapat bebas memilih menu makanan yang diinginkan. Tempat yang nyaman dan asri ini membuat pengunjung dapat menyantap makanan, dengan suasana hembusan angin malam hari dan nuansa pohon jati yang syahdu dan sejuk. Untuk soal harga, anda tidak perlu khawatir. Meski tempat ini berada di Pusat Kota Sidoarjo, namun harga menu di Warungs Plataran Kuto ini cukup terjangkau. Bahkan bisa lebih murah jika dibandingkan dengan tempat lain di Sidoarjo. Area parkiran juga luas, motor dan mobil tidak perlu bingung mencari tempat parkir. Tempat ini baru dilakukannya soft opening pada hari Sabtu, 11 November 2023 dan buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 24.00 WIB. Semakin makan malam maka akan semakin ramai tempat ini, bahkan saat malam hari ada live akustik keroncong yang menambah kesan syahdu. (MRN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...