Minggu, 17 Desember 2023

KEBUN BINATANG MINI DI PUSAT PERBELANJAAN SIDOARJO

Minggu, 17 Desember 2023

Sidoarjo, 17 Desember 2023 - Kebun binatang mini hadir di sidoarjo. Menempati area parkir sebuah pusat perbelanjaan di kawasan jati, yang berada di Lippo Plaza Sidoarjo. Warga sidoarjo kini tidak perlu jauh-jauh jika ingin ke kebun binatang. Dengan harga tiket masuk Rp. 50.000 per orangnya, pengunjung bisa menikmati aneka jenis satwa dengan nyaman. Kebun binatang mini hanya buka sementara hingga 7 Januari 2024 mendatang. Kebun binatang mini bisa dikunjungi setiap hari mulai dari jam 13.00 - 21.00 WIB. 

Kebun binatang mini sengaja dibuka sebagai salah satu alternatif liburan akhir tahun bersama keluarga dan menjadi tujuan wisata yang edukatif. Meski berada di area pusat perbelanjaan, suasana kebun binatang mini ini hampir sama dengan kebun binatang pada umumnya. Sekitar 60 ekor satwa dari 20 jenis satwa dihadirkan di pusat perbelanjaan ini. Mulai dari sapi, keledai, kuda poni, kambing kerdil, berbagai jenis ayam dan burung, serta kura-kura hingga aneka kelinci ada di dalam kebun binatang mini tersebut.

"Ini salah satu konsep unik, ada kebun binatang di area mall. Antusias karna pertama kali tahu ada kebun binatang di area mall, biasanya hanya ada playground, jadi bisa untuk mengedukasi anak" ujar salah satu pengunjung.


(ST)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...