Kamis, 28 Desember 2023

TERUNGKAP METODE ORANG TIONGHOA DALAM MEMANFAATKAN UANG

Bangil, Pasuruan (Kamis, 28 Desember 2023)

PASURUAN - Seperti yang kita ketahui orang keturunan tionghoa dikenal sangat hemat dalam menggunakan uang mereka dalam kehidupan sehari-hari, inilah yang membuat Mayoritas dari mereka cepat kaya. Metode ini pun diikuti oleh kebanyakan orang, akan tetapi kebanyakan dari mereka tidak berhasil.


Ternyata ada kebiasaan yang berlawanan arah dengan budaya berhemat orang Tionghoa untuk memanfaatkan uang atau harta mereka, orang tionghoa tidak akan segan segan bahkan bisa boros dalam menggunakan harta mereka untuk Kesehatan, Orangtua, dan Pendidikan. Tiga hal ini bukan tanpa sebab, ternyata ada alasan dibalik itu.


Menurut Darren Matthew Prasetyo, Selaku orang keturunan tionghoa sebagai narasumber mengatakan jika Kesehatan itu nomor satu yang menyelamatkan hidup kita. Karena tubuh adalah mesin paling penting untuk menjalani kehidupan. Maka, tak ada salahnya kita peduli pada kesehatan dengan rutin melakukan tes kesehatan atau menginvestasikan lewat cara lain.


Selain itu, membahagiakan orangtua juga tak kalah penting. Tak harus dengan materi berlimpah, sekedar mengajak orangtua jalan-jalan ke alun-alun dan membeli Sepiring Nasi Rawon pun sudah bisa membuatnya senang, hal ini bisa membuat berkah nantinya.


Yang Terakhir, yang paling penting yaitu, pendidikan. Jangan ragu untuk menuntut ilmu setinggi mungkin, agar cara berpikir kita tidak ketinggalan zaman. Pendidikan adalah jalan pintas untuk mengubah nasib seseorang. Dengan melakukan tiga hal ini, terbukti orang orang Tionghoa berhasil dalam hal atau urusan Finansial.

 

(MAH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...