Kamis, 14 Desember 2023

PROYEK PEMBANGUNAN PERUMAHAN BARU

Sidoarjo, sukodono ( Kamis, 14 Desember 2023)

 

Sidoarjo, JATIM- Sidoarjo, JATIM- pembangunan perumahan baru di kawasan sukodono ini sudah mencapai 30persen, ini di bangun karena adanya lahan yang kosong dan untuk menambahka aset baru perusahaan yang akhirnya tanah ini di beli dan di jadikan perumahan baru, lokasi perumahan ini berada di jalan raya keling, jumput rejo, Kec Sukodono, Kab Sidoarjo. Pembangunan perumahan ini di perkirakan selesai pada akhir tahun 2024.

 

Perumahan ini juga memiliki titik lokasi yang sangat strategis karna dekat dengan pukesmas, stasiun gedangan dan bandara juanda. Perumahan ini nantinya akan di jual dengan berbagai luas bagunan dan tipe bagunan. Dengan harga 400 juta an sudah bisa membeli rumah yang ada di perumahan Taman Sukodono Vilage.

"Saya harap pembagunan perumahan ini cepat selesai sesuai prediksi yang sudah di tentukan, dan rumah akan terjual dengan cepat" Ujar andi salah satu pemborong di perumahan taman vilage sukodono. 

 

Selain sudah free Ac, kanopi, dan taman. Nantinya juga ada tambahan listrik udenground dan  air pdam yang sudah di siapkan oleh perusahaan untuk di setiap rumahnya. sehingga pemilik rumahpun bisa menggunakan dengan nyaman fasilitas ini.

 

(MABH)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...