Kamis, 14 Desember 2023

PEMBANGUNAN MASJID BARU AL- MUTTAHIDIN

Balong Dowo, Sidoarjo ( Kamis 14 Desember 2023)



Sidoarjo, JATIM- Pembangunan dan renovasi masjid Al- Mutahhidin desa balongdowo masih berjalan 20 persen, pembangunan ini dilakukan karna bertujuan untuk kenyamanan dan menambah ruang bagi masyarakat yang ingin melakukan ibadah disana. Pambangunan ini masih baru di lakukan sejak bulan april tahun ini namun sampai sekarang masih belom mencapai progres yang sempurnah dan pembanggunan ini akan selesai pada tahun besok 2024 nantinya. 

Petugas Masjid Al- Mutahhidin juga melakukan galang dana di dekat jalan raya dekat masjid, hal ini di lakukan agar biaya untuk pembangunan bertambah dan agar pembagunan tidak berhenti di tengah jalan, Disebelah Masjid Al- mutahhidin juga memiliki TPQ untuk anak anak usia dini.

"Saya berharap pembangunan ini cepat selesai dan kita bersama-sama melakukan ibadah di masjid ini seperti dahulu lagi, Dan saya harap galang dana ini lancar dan banyak masyarakat yang ingin menyumbang" Ujar Yanto salah satu panitia Masjid Al- Mutahhidin. 

Selain pembangunan baru, nantinya masjid ini juga akan di renovasi sebagus mungkin seperti masjid yang ada di sekitar daerah situ, Dan bisa digunakan lagi seperti dulu lagi.

 

(IHP) 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...