Minggu, 24 Desember 2023

Klurak Eco Park Pacet adalah satu tempat wisata baru di Mojokerto

 



Pacet,Mojokerto - Klurak Eco Park Pacet adalah satu tempat wisata baru di Mojokerto yang viral. Cocok buat liburan bareng keluarga di akhir pekan. Meski baru buka pada 23 April 2023 lalu, Klurak Eco Park Pacet langsung menjadi viral.

Klurak Eco Park Pacet menjadi viral di TikTok karena keberadaan kolam renang di tengah hutan.

"tempatnya nyaman harga tiketnya juga terjangkau wajib anda mengajak keluarga untuk liburan disini" ujar ibu desi salah satu pengunjung klurak eco park

Klurak Eco Park Pacet terkenal dengan kolam renangnya. Menariknya kolam renang di Klurak Eco Park Pacet berada di tengah hutan pinus.Klurak Eco Park memiliki camping ground yang banyak karena terdapat di beberapa titik. Bahkan ada spot camping yang lokasinya bisa untuk camper van.

Klurak Eco Park berada di kaki Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan, sehingga suasana dan pemandangannya tentulah sangat menyejukan. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan lokasi berlibur bersama keluarga, teman, hingga pasasangan kekasih.


(RKS)

1 komentar:

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...