Minggu, 24 Desember 2023

Cafe Wenk Jurang Salah Satu Tempat Nongkrong Yang Memiliki Pemandangan Alam Yang Sangat Indah

 


Trawas Prigen - Ngopi Wenk Jurang Trawas menjadi salah satu tempat ngopi yang saat ini sedang hits. Cafe ini hadir dengan konsep utama outdoor di area hutan, sehingga menawarkan suasana yang sangat nyaman identik dengan ciri khas perbukitan.

Cafe ini dibangun di tepi jurang Ampel Prigen, jadi berada di ketinggian yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Menariknya, cafe ini memiliki spot area di tepi jurang yang cakep banget karena dilengkapi dengan panggung dan spot meja kursi untuk nongkrong.

Meskipun cafe ini hadir masih sangat baru, namun antusiasme para pengunjung benar-benar luar biasa. Terutama ketika hari libur, tempat ini sangat ramai pengunjung.

"dengan menu makanan yang harganya terjangkau anda suda bisa menikmati makanan plus menikmati pemandangan pegunungan"ujar kak dina salah satu pengunjung cafe wenk jurang

Dari spot cafe ini, tampak sangat jelas pemandangan gunung Arjuno. Keindahannya menjadi background alam yang sangat mengagumkan, dan tentunya menjadi pemandangan utama yang sangat memanjakan mata. Pemandangan gunung ini sudah pasti menjadi background foto yang Instagramable.

(RKS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...