Jumat, 05 Januari 2024

Spot Terbaru di Alun-alun Kota Pasuruan yang Bagus Untuk Foto





Pasuruan, 5 januari 2023– Alun-alun Kota Pasuruan kini sudah semakin dipercantik oleh Pemkot Pasuruan. Ada beberapa spot terbaru yang sangat indah digunakan untuk berfoto.

Selain untuk berfoto spot terbaru di alun-alun Kota Pasuruan ini juga terkesan santai dan nyaman digunakan sebagai tempat bercengkrama. Apalagi bila malam hari, sudah pasti makin indah dan bagus. Hiasan lampu kelap kelip berwarna di pet ledengnya. Lampu ini sangat terang dan bila menyala di malam hari terlihat amat indah. Saat ini Pet Ledeng yang masih dalam proses Face Off ini sudah mulai tampak berubah, sudah bersih dengan Cat Tembok Putih, lokasi Basement (ruang bawah tanah) juga tampak rapi.

Alun-alun Pasuruan kini semakin cantik. Di malam hari, ruang publik pusat kota ini sangat indah dengan gemerlap lampu di semua penjuru. Tugu alun-alun dihiasi lampu proyektor warna-warni bunga yang bisa bergerak berganti-ganti warna. Tentunya sangat bagus di malam hari apalagi jika dijadikan spot foto bersama orang terkasih.

Payung Madinah dapat disaksikan keindahannya di depan Masjid Jamik Al Anwar Kota Pasuruan. Tepatnya di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan. Payung Madinah dibuka mulai pukul 08.00 sampai pukul 15.00 WIB.Apalagi kini payung madinah sudah ditambah lagi, totalnya ada 8. Nah, apakah Bolo sudah menyempatkan diri ber swafoto di alun-alun Kota Pasuruan?


(DA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...