Rabu, 10 Januari 2024

MENGENAL SOSOK PRESIDEN GEN Z, RIAN FAHARD

Sumber:Instagram@rian.fahardi

Rian Fahardi conten creator asal Sulawesi selatan yang memiliki 1,4 juta pengikut dengan 48,8 juta orang yang menonton dan menyukai conten-conten yang rian  unggah pada platfom Tiktok.

Dijuluki sebagai Presiden Gen Z,Rian fahardi diketahui kerap membuat konten terutama terkait isu-isu yang sedang viral di Indonesia,mulai dari budaya,politik,lingkungan,hingga masalah humum.Julukan Presiden Gen Z sendiri diberikan oleh warganet sebagai bentuk sarkasme kepadanya,salah satu warganet berkomentar agar rian menjadi seorang presiden dan tidak lagi mengkritik pemerintah.Namun rian tak ambil pusing dengan julukan itu,rian malah menjadikan julukan presiden Gen Z sebagai personal branding dirinya dan mengaplikasikan ilmu branding yang didapat selama kuliah.

Cara penyampaiannya yang bijak dan juga wawasannya yang sangat luas tak heran warganet juga menjulukinya sebagai 'the next Najwa Sihab'

Dalam wawancara eksklusif bersama Volkpop.co, Rian Fahardhi berkata bahwa anak muda tidak seharusnya takut untuk bersuara, karena komentar mereka penting. Inisiatif anak muda dibutuhkan untuk melantangkan suaranya pada isu yang terjadi, agar negara ini semakin maju di masa depan. Rian menyampaikan bahwa kita tidak bisa sembarangan berkomentar. Untuk menciptakan argumen yang kuat, Gen Z perlu benar-benar mengetahui fakta dan isu yang dibahas. Pastikan juga kritiknya didasarkan pada data dan bukan tuduhan, sehingga kita bisa bertanggung jawab pada hal yang kita sampaikan ke publik.


(R.A) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...