Rabu, 10 Januari 2024

Hasil 3 Uji Coba Timnas Indonesia Jelang Piala Asia 2023: Lini Belakang Mengkhawatirkan

 

10 Januari 2024


Persiapan Timnas Indonesia menjelang Piala Asia 2023, Timnas Indonesia melakoni tiga pertandingan uji coba di Turki dan Qatar, yakni melawan Libya dua kali pada dua dan lima januari dan Iran pada sembilan Januari. 


Sialnya Timnas Indonesia tak sekalipun meraih kemenangan di tiga pertandingan tersebut. Pasukan Garuda selalu kalah di tiga pertandingan beruntun, kekalahan perdana saat melawan Libya di Turki dengan skor 4-0, tiga hari kemudian kalah untuk kedua kalinya dari Libya dengan skor 2-1.


Setelah Melawan Libya Timnas Indonesia menjalani satu laga uji coba melawan Iran di Qatar, lagi lagi Pasukan Garuda dibuat tak berdaya, mereka kalah dengan skor telak, 5-0. Hasil tiga kekalahan beruntun ini cukup mengkhawatirkan, pasalnya lini belakang Pasukan Garuda kebobolan 11 Goal dari 3 pertandingan saja, Hal ini akan menjadi permasalahan bagi Shin Tae Yong dan kolega.


(E.F)

1 komentar:

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...