Rabu, 13 Desember 2023

WISATA PEMANDIAN TELOGO SEWU

 

Pandaan, Rabu 13 Desember 2023

Pandaan,Duren Sewu - Telogo sewu menjadi salah satu wisata pemandian yang banyak di minati oleh masyarakat, tidak hanya menjadi wisata pemandian dan taman  tetapi mereka juga menambah destinasi baru yaitu terapi ikan dan kolam paus. Bahkan dihari weekend pun masih banyak wisatawan yang masih berkunjung. (Rabu 13/12/2023).

Wisata telogo sewu atau juga di sebut Duren sewu ini menjadi favorit masyarakat sejak tahun 2015 karna memiliki destinasi dan harga untuk masuknya pun murah. Hanya dengan membayar 15 ribu rupiah saat weekday dan 20 ribu rupiah weekend. kamu bisa menikmati wisata telogo sewu dan apabila ingin menikmati destinasi lain seperti perahu Bebek, terapi ikan, kolam paus, flayfog cukup menambah harga 10 ribu rupiah di setiap destinasinya.

Wisata ini juga ramai pengunjung dari sekolah atau bisa disebut dengan acara outbond, tidak heran kenapa wisata ini banyak penggemar yang menyukai. Bahkan salah satu wisatawan pun mengatakan.

"Selain harga yang murah untuk menikmati wisata ini, telogo sewu juga memiliki pemandangan dan khas sendiri untuk bisa menghibur pengunjungnya" ujar Wisnu salah satu penggunjung telogo sewu.



(MABH)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...