Selasa, 26 Desember 2023

VOLUME KENDARAAN DI SURABAYA TURUN HINGGA 40 PERSEN SELAMA NATARU TAPI PADAT DI TEMPAT WISATA

Wisatawan Yang Berkunjung Di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Oleh : Fikri TP 26/12/2023

SURABAYA, 26 DESEMBER 2023 – Dilansir dari Instagram Suarasurabayamedia, Volume kendaraan diperkirakan turun hingga 40 persen dari kebiasaan harian selama Natal 2023 dan Tahun baru 2024.

Tundjung Iswandaru Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) menyebut, melihat Nataru periode sebelum-belumnya selalu lebih lenggang karena banyak kendaraan ke luar kota.

Tundjung menyatakan “Sekarang kalau kita lihat banyak orang yang keluar, biasanya Surabaya kalau Nataru justru lebih lengang karena orang banyak yang keluar dari pada yang masuk,” Selasa (26/12/2023)

Ia menambahkan, “Penumpukannnya ada di tempat wisata, Kebun Binatang Surabaya ramai tapi hanya di KBS saja, (Dan beberapa tempat wisata), tempat lain lengang,”.

Hal ini juga didukung oleh kesaksian salah seorang pengendara yang telah menempuh perjalanan di Surabaya, “Jam enam pagi jalanan sepi banget. Biasanya jam segitu tuh ramai padat lancar” imbuhnya.


(F.TP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...