Selasa, 26 Desember 2023

Seblak Militan Favorit Generasi Muda


 

SIDOARJO – Seblak merupakan makanan yang terbuat dari kerupuk dan beberapa jenis sosis di sertai mie yang disajikan sebagai makanan berkuah. Makanan ini sangat populer dikalangan muda khususnya perempuan.

Salah satu kedai seblak yang terkenal yaitu "Seblak Militan" yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Tempat makan yang menyediakan berbagai makanan, terkhusus seblak ini secara prasmanan dimana konsumen dapat memilih sendiri komposisi dari makanan yang di pesan, mulai dari aneka sosis, mie, hingga level pedas yang di inginkan.

Pelayanan yang unik dari tempat ini banyak menarik perhatian banyak orang terkhusus kaum muda-mudi yang menyukai makanan pedas, di tambah lagi dengan banyaknya diskon dan kupon yang diberikan membuat pengunjung semakin antusias mendatangi tempat ini bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Disamping model pelayanan yang unik dan harga yang terjangkau Seblak Militan ini juga kerap kali menyediakan paket makanan khusus disetiap momennya seperti contoh Hari Valentine akan ada paket khusus untuk pasangan yang datang.

Walaupun "Seblak Militan" ini merupakan salah satu toko yang terkenal karena seblaknya, akan tetapi seblak ditempat ini masih menjual seblak dengan harga yang terjangkau yakni kisaran 12 ribu rupiah hingga 25 ribu rupiah saja dengan kualitas kebersihan dan rasa yang lezat.

"Seblak Militan" ini sudah banyak memiliki cabang di kota atau kabupaten besar seperti Sidoarjo, Mojokerto dan Surabaya, terlebih toko makanan ini sudah bekerja sama dengan beberapa aplikasi seperti GoFood dan ShopeeFood sehingga akan lebih mudah memesan makanan yang dijual secara online.

 

(ARF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...