Senin, 11 Desember 2023

MEGAHNYA FESTIVAL NATAL DI SURABAYA

(Surabaya, 10 Desember 2023)

Pakuwon City Mall Surabaya, 10 Desember 2023 terlihat sangat ramai oleh pengunjung. Rupanya terdapat festival Christmas Wonderland di kota Surabaya. Festival ini merupakan salah satu pasar malam sekaligus sebagai perayaan natal. Suasana christmas wonderland sangat megah dan ramai oleh pengunjung, baik dari yang ingin merayakan natal sampai dari yang ingin menikmati suasana dan makanan yang dijual disana. Christmas Wonderland ini berada tepat di depan Pakuwon City Mall Surabaya. Acara ini dimulai pada tanggal 17 November 2023 hingga 14 Januari 2024 yang bisa dikunjungi mulai dari jam 16.00 hingga 22.00.

(Surabaya, 10 Desember 2023)

Terlihat di festival ini penuh sekali dengan orang yang ingin ikut serta menikmati meriahnya acara dengan berkumpul bersama keluarga maupun teman. Di sana terdapat bermacam-macam tenda orang berjualan makanan yang selalu penuh dengan antrian, ada juga permainan carnival dan wahana seru lainnya, lalu ada ice skating, dan banyak spot-spot lucu untuk berfoto. Selain itu agar suasana tampak meriah setiap harinya akan ada performance di christmas wonderland.

Pada hari senin dan rabu akan ada live music accoustic. Di hari selasa dan kamis akan ditemani dengan live music jazz. Di hari jumat ditemani dengan live music accoustic dan akan ada performance gong circus. Di setiap hari sabtu akan ditemani dengan magical parade, firework show, dan live music accoustic. Sedangkan hari minggu akan ada live music jazz dan christmas musical. Tidak lupa pada setiap hari jumat, sabtu dan minggu akan ada santa around the mall yang lucu.

(ST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...