Kamis, 21 Desember 2023

Libur telah tiba, waktunya berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya

 

Surabaya – 21/12/23 

Libur telah tiba, bagi kalian yang ingin berlibur di dalam kota, mari berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya (KBS). KBS adalah salah satu kebun binatang besar dan terkenal di Indonesia. Surabaya Zoo juga menjadi kebun binatang terlengkap se-Asia Tenggara lho, sehingga tak heran banyak wisatawan yang berkunjung kesini, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Kalian bisa membeli tiket masuk seharga Rp.15.000 per orang. Sementara, untuk harga tiket rombongan Rp.13.000 minimal pembelian 30 orang dengan free 1 tiket yang berlaku kelipatan. Pembelian tiket KBS bisa dilakukan melalui ticket corner. Pembayaran transaksinya juga tersedia lewat QRIS, e-wallet, dan mobile banking. Untuk transaksi menggunakan kartu BRIZZI, bisa langsung tap saat di pintu masuk KBS.


Hingga saat ini, KBS memiliki lebih dari 230 spesies satwa yang jumlahnya sekitar 2179 ekor satwa. Di mana, di dalamnya juga tinggal beberapa satwa langka yang terdiri dari Mamalia, Aves, Reptilia, dan Pisces. Kebun Binatang Surabaya juga menyediakan beberapa wahana, yaitu; animal edutainment, kids zoo, aquanocrudio park, wisata perahu dengan keliling di pulau bekantan, foto bersama satwa, animal story, kolam renang, dan memberi makan satwa. Itu tadi informasi seputar Kebun Binatang Surabaya. Apakah kalian ingin berkunjung ke sini?

(DS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...