Senin, 11 Desember 2023

Kecelakaan Lalu Lintas di Persimpangan Jalan

 

Sidoarjo, Candi  (Senin,11 Desember 2023)


Sidarjo,Jatim-Terjadi kecelakaan lalu lintas pengendara motor di persimpangan. Salah satu pengendara motor terluka. Kecelakan terjadi pada Senin (11/12/2023) Sore hari.

 

Keterangan yang disampaikan oleh beberapa saksi, kecelakaan terjadi dikarenakan salah satu pengendara motor melawan arus dan alhasil terjadilah tabrakan yang mengakibatkan dua pengendara motor saling bertabrakan.Salah satu pengendara motor mendapatkan luka ringan dan sedikit kerusakan pada sepeda motor.

 

Sultan menjelaskan,kecelakaan tersebut berawal ketika pengendara motor dari arah utara menuju ke arah baratdengan kecepatan sedang, namun pengendara lain dari arah selatan menuju ke arah utara dengan kecepatan tinggi hinga mengakibatkan tabrakan.

 

“korban kecelakaan, dua orang,supir dan penumpang,tabrakan  tersebut membuat salah satu pengendara motor terpelanting, sedangkan pengendara lainnya, mengalami lecet-lecet dan memar pada bagian lengan,” pungkas Sultan.

 

Atas kejadian ini, dihimbau kepada pengendara motor agar lebih hati-hati. Jangan terburu-buru apalagi hendak memotong kendaraan di depannya.

 

(LM)

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...