Sabtu, 30 Desember 2023

Christmas Wonderland Festival Surabaya

Sabtu, 30 Desember 2023

Surabaya, Jawa Timur –  Christmas Wonderland Surabaya yang berada di Pakuwon City Mall Surabaya adalah sebuah festival yang menawarkan suasana Natal yang berbeda dari yang lain. Terdapat pohon natal berukuran besar serta hiasan natal yang berkesan bagi para pengunjung. 


Selain hiasan dan manik-manik Natal, di sini juga terdapat banyak pilihan permainan yang dapat dinikmati pengunjung dari anak-anak sampai orang dewasa. Dengan harga tiket masuk (HTM) yang gratis menambah daya tarik pengunjung untuk datang lagi dan lagi. 


Festival ini diadakan untuk hiburan bagi para warga Surabaya dan sekitarnya yang jenuh dengan pekerjaan dan sekaligus untuk destinasi wisata saat malam pergantian tahun  2023-2024. Festival ini berlangsung mulai tanggal 17 November 2023 – 14 Januari 2024 yang berlokasi di Coutyard Pakuwon City Mall Surabaya. Kalian bisa datang dari jam 16.22 WIB (Senin – Jumat) dan 16.24 WIB (Sabtu dan Minggu).


(MFT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...