Senin, 25 Desember 2023

CAFE DENGAN NUANSA KEJAWEN

Sidoarjo, 24 Desember 2023


Sidoarjo - Jatim Cafe dengan nuansa kejawen telah resmi dibuka pada tanggal 14 Januari 2023. Bukan hanya cafe disini terdapat  juga rumah seni yang sangat kental dengan budaya jawa.

Terletak di desa sekardangan dekat dengan pusat kota Sidoarjo. Cafe Mbahcanting menyediakan berbagai menu, mulai dari makanan ringan,aneka minuman dingin, dan makanan berat.

Dengan nuansa pedesaan cafe ini kerap dikujungin oleh semua kalangan, dari anak muda hingga para orang tua. Karena disini juga terdapat rumah seni yang masih      sering digunakan untuk acara-acara sakral.

"tempatnya nyaman dan harganya sangat amat ramah dikantong pelajar" ucap kak nia pembeli.

Ada banyak spot yang tersedia, jadi kalian jangan khawatir tidak dapat tempat duduk karena sudah disediakan banyak tempat duduk. Tempat ini juga biasanya digunakan untuk rapat atau sekedar berkunjung saja.

Cafe ini buka setiap hari selasa-minggu jam 10:00-22:00 WIB. Untuk harga jangan diragukan lagi harga mulai dari Rp. 5.000-25.000 saja. 

Ayo buruan mampir di KEDAI MBAHCANTING!

 

(LM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...