Jumat, 05 Januari 2024

AFLOAT, MINUMAN ANAK MILENIAL!

Bangil, Pasuruan (Jumat, 5 Januari 2024)

PASURUAN - Siapa yang tidak mengenal dengan minuman Alpukat Kocok? Alpukat Kocok termasuk minuman favorit masyarakat Indonesia. Bentuknya seperti Jus Alpukat pada umumnya, namun di olah dengan cara dihancurkan, Afloat banyak digemari warga sekitar.


Semakin banyaknya tempat wisata kuliner yang ada, tentu saja para pebisnis kuliner ini berlomba-lomba menciptakan suatu inovasi baru dari makanan yang sudah ada. Salah satunya adalah "Avocado Afloat" ini. Bukan sembarang Alpukat Kocok, ada yang berbeda dari penyajian Afloat ini. Disini, anda akan merasakan sensasi minum Alpukat kocok yang sekaligus bisa dikunyah! Pembuatannya dengan Men-shake Alpukat tetapi tidak sampai hancur sehingga bisa dimakan dan bisa merasakan rasa asli dari buah Alpukat itu sendiri. Karena keunikan tersebut, Afloat banyak diminati warga.


"Menurut saya Afloat ini Alpukat Kocok yang tidak biasa karena teksturnya yang berbeda dari

Alpukat Kocok pada umumnya. Dan kalo dari rasa, Afloat ini rasanya berbeda dengan Alpukat Kocok di tempat lain, terasa beda karena full menggunakan Alpukat untuk isiannya," ujar Ariq, salah seorang pengunjung Avocado Afloat.



Avocado Afloat berlokasi di Kantin Masjid Manarul Islam Bangil, Jl. Jaksa Agung Suprapto No.1, Rutan, Gempeng, Kec. Bangil, Pasuruan, Jawa Timur 67153. Tempat ini strategis dan berada di dalam area Masjid dan di pinggir jalanan besar sehingga memudahkan pengunjung yang berjarak jauh namun tetap ingin mencoba Afloat dengan mengakses di google maps karena bukan bertempat di pedalaman yang sulit diakses. Avocado Afloat buka setiap hari mulai pukul 12.30 – 21.30 WIB.


Harga ditempat ini juga terjangkau mulai dari Rp. 10.000 dan anda sudah bisa menikmati Segelas Afloat yang nikmat. Ada beberapa pilihan varian serta minuman pelengkap lainnya yang bisa anda nikmati.


(MAH) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...