Rabu, 27 Desember 2023

Berasa nugas di Jepang? Coffee Shop ala Jepang

EJJI DISTRICT 17
Waru, Sidoarjo (22 Desember 2023)

Sidoarjo - Japanese Concept Coffee Shop, nikmati ngopi dengan vibes Jepang yang asri dan cozy

di Ejji distrik 17 yang terletak di Jalan Raya Deltasari Indah Blok AN No 17, Waru, Sidoarjo. Cafe ini sudah sejak Agustus 2019.

Tempat yang recommended buat nugas bareng teman-teman sambil menikmati suasana ala-ala jepang yang tenang dan nyaman. Di sini punya banyak menu minuman yang di jamin rasanya tidak mengecewakan, dengan harga yang cukup affordable, dibanderol mulai dari 20-35 ribu.

Yang terbaru di sini, ada EJJI TOAST yang hadir dengan dua varian yang bikin ketagihan, Biscoff Espresso Toast dan Biscoff Crunchy Toast. Buat kalian yang pecinta kopi wajib banget coba Biscoff Espresso Toast.

Buat kalian yang asing dengan cafe ini gak perlu bingung buat pilih menunya, karena di sini setiap menu yang berbintang adalah menu best seller yang rasanya sudah terjamin tidak mengecewakan.

“Di sini banyak menu non coffee yang aman di perut jadi bisa minum bergelas-gelas sambil nugas” kata kak Fitriyya, seorang mahasiswi langganan Ejji district 17.


EJJI DISTRICT 17
Waru, Sidoarjo (22 Desember 2023)


“Biasanya pulang kerja mampir dulu bareng temen-temen buat nyantai” kata Kak Ben, pegawai yang sering mengunjungi Ejji district 17.

Tidak hanya di kunjungi oleh mahasiswa tapi Ejji District 17 ini juga jadi tempat recommended di berbagai kalangan.

(PM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aksi Bela Palestina Bersama Umsida

Sidoarjo- 7 Mei 2024 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo menggelar aksi bela Palestina yang dilaksanakan di la...